YLN Memang Bejat, Demi Fantasi di Ranjang Relakan Istrinya Main Bertiga, OMG

Senin, 30 Mei 2022 – 12:35 WIB
YLN Memang Bejat, Demi Fantasi di Ranjang Relakan Istrinya Main Bertiga, OMG - JPNN.com Bali
Tersangka YLN diamankan di Polrestabes Surabaya setelah merelakan istrinya bermain bertiga bersama pria lain. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

bali.jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan YLN tidak patut ditiru.

Demi mendapatkan fantasi saat begituan bersama pasangan di atas ranjang, pelaku YLN rela ‘menjual’ istrinya berinisial ARH.

Akibatnya fatal.

Pasangan suami istri ini digerebek dengan pria hidung belang dalam satu kamar hotel di kawasan Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa lalu (24/5) karena terlibat prostitusi online.

"Kami gerebek saat berada di kamar hotel sedang melakukan tindakan asusila, ada tiga orang yang kami amankan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin (30/5).

AKBP Mirzal mengatakan polisi menangkap pasangan swinger ini setelah melakukan patroli siber di media sosial Facebook.

Dari hasil patroli siber, polisi menemukan indikasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Berdasarkan pemeriksaan awal, YLN menawarkan sang istri dengan cara bergabung di grup Facebook berisi pasangan yang ingin berfantasi di atas ranjang.

Pelaku YLN memang bejat, demi mendapatkan fantasi di atas ranjang rela jual istrinya untuk main bertiga dengan pria hidung belang, alamak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News