BNN Bali Bakar 1,4 Kg Sabu-sabu Pengedar Jaringan Surabaya , Modusnya Jadul

Kamis, 28 April 2022 – 03:20 WIB
BNN Bali Bakar 1,4 Kg Sabu-sabu Pengedar Jaringan Surabaya , Modusnya Jadul - JPNN.com Bali
Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar menunjukkan barang bukti sabu-sabu dan tersangka saat pemusnahan kemarin. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali kembali memberangus barang bukti (BB) narkoba jenis sabu-sabu, kemarin (27/4).

Sabu-sabu seberat total 1,4 kilogram dimusnahkan dengan cara dibakar di mesin pemusnahan narkoba milik BNNP Bali.

Sabu-sabu sebanyak itu, 1 kg di antaranya merupakan hasil sitaan dari seorang pengedar narkoba jaringan Surabaya-Bali.

Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra membeberkan, pengungkapan kasus ini bermula dari tertangkapnya satu pengedar besar bernama Jeremi.

Dari tangan Jeremi ini petugas mengamankan 1 kg sabu-sabu yang dikirim ke Bali dari Surabaya, Jawa Timur melalui jasa travel.

"Kasus Jeremi dengan BB 1 kg sabu-sabu dibungkus dengan teh merek Guanyinwang dikirim dari Surabaya ke Bali menggunakan jasa travel," kata Brigjen Gde Sugianyar, di Kantor BNNP Bali.

Sabu-sabu  dengan kemasan produk teh merek Guanyinwang sendiri sudah tak asing, mengingat kasus ini merupakan pengembangan dari penangkapan pengedar lainnya di Bali.

Jeremi diringkus di kamar indekosnya di Jalan Wisma Nusa Permai, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Selasa (5/4) lalu.

BNN Bali membakar 1,4 Kg sabu-sabu milik pengedar jaringan Surabaya dan Pulau Dewata, modusnya dengan membungkusnya dengan teh Guanyinwang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News