Pengungkap 35 Kg Narkoba di Bali Digelontor Penghargaan, Ada yang Promosi Jabatan

Senin, 25 April 2022 – 17:19 WIB
Pengungkap 35 Kg Narkoba di Bali Digelontor Penghargaan, Ada yang Promosi Jabatan - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Jayan Danu menunjukkan barang bukti 35 kg narkoba beragam jenis dan tiga tersangka di Polda Bali kemarin. (Humas Polda Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Resmob Narkoba kepolisian Bali tengah panen apresiasi atas keberhasilan mengungkap sindikat peredaran narkoba.

Baru-baru ini, Kasatnarkoba Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo dipromosikan menjabat Wakapolres Jembrana.

Mutasi jabatannya ini diyakini buah apresiasi atas keberhasilannya mengungkap peredaran narkoba di Kota Denpasar dengan barang bukti (BB) hampir 18 kg sabu-sabu.

Tidak berselang lama, jajaran Resmob Ditresnarkoba Polda Bali juga sukses mencatat rekor baru dengan mengungkap kasus serupa yang melibatkan bandar besar di Pulau Dewata.

BB yang berhasil disita tak main-main, yakni mencapai 35 kg sabu-sabu ditambah ratusan butir pil ekstasi dan ganja.

Atas keberhasilan jajarannya ini, Polda Bali dikabarkan tengah mempersiapkan penghargaan khusus untuk semua personel yang terlibat operasi.

Kabar tersebut dibenarkan langsung Karo SDM Polda Bali Kombes Tri Bisono Soemiharso saat dikonfirmasi, Senin (25/4).

Kepada JPNN.com, Kombes Tri Bisono menyebut ada sejumlah bentuk penghargaan yang telah dipersiapkan untuk jajarannya ini.

Kabar bahagia dari Polda Bali. Pengungkap 35 kg narkoba beberapa waktu lalu bakal digelontor penghargaan, ada yang promosi jabatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News