Rekaman CCTV Bongkar Aksi Cabul Molo, Fakta Baru yang Terungkap Mengejutkan

Minggu, 10 April 2022 – 06:06 WIB
Rekaman CCTV Bongkar Aksi Cabul Molo, Fakta Baru yang Terungkap Mengejutkan - JPNN.com Bali
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto memberikan keterangan kepada awak media dan menunjukkan tersangka Molo. (Humas Polres Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Made Arbawa alias Molo alias MA, 48, tidak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Polres Buleleng.

Pelaku pencabulan seorang gadis belia ini diamankan setelah aksinya terekam CCTV yang terpasang di sudut warung di wilayah Kubutambahan, Buleleng.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, pelaku meminta korban yang identitasnya dirahasiakan karena masih di bawah umur, meraba alat kelaminnya.

“Pelaku sudah diamankan dan mengakui perbuatannya,” ujar Kapolres Andrian Pramudianto dilansir dari laman Polres Buleleng.

Kasus memalukan ini bermula saat pelaku bertemu korban di sebuah warung di salah satu desa di Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Saat itu korban terlihat duduk berdampingan dengan pelaku Molo.

Tidak lama kemudian pelaku meminta korban meraba-raba kemaluannya menggunakan tangannya.

Berdasarkan rekaman CCTV, pemilik warung sekaligus paman korban, Komang AS menemui pelaku, menanyakan maksudnya mencabuli keponakannya.

Rekaman CCTV membongkar aksi cabul pelaku Made Arbawa alias Molo, fakta baru yang terungkap mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News