Mahasiswa Peremas Payudara Cewek Montok Berulah Abnormal, Ini Respons Polisi

Selasa, 15 Maret 2022 – 20:42 WIB
Mahasiswa Peremas Payudara Cewek Montok Berulah Abnormal, Ini Respons Polisi - JPNN.com Bali
Tersangka I Kadek Wira Suarnata, 21, oknum mahasiswa peremas payudara dan pantat cewek montok digelandang di Polresta Denpasar. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar bakal memberi fasilitas pendamping pemeriksaan psikologi kepada I Kadek Wira Suarnata, 21.

I Kadek Wira Suarnata sendiri merupakan tersangka tunggal atas belasan kasus pelecehan seksual dengan modus meremas bagian payudara dan pantat cewek montok di Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar.

Teror remas payudara dan pantat sempat viral di media sosial dan menimbulkan keresahan di kalangan para gadis remaja pengendara sepeda motor.

Di wilayah Denpasar Selatan (Densel) saja, ada 10 korban berbeda yang melaporkan kasus tersebut ke Polsek Densel.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas memberi atensi khusus terhadap kasus ini.

“Kami akan melakukan pendampingan terhadap tersangka untuk mengetahui kondisi psikologi tersangka," ucap Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (15/3).

Harapannya, kata AKBP Bambang agar tersangka yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Denpasar ini bisa merubah kebiasaannya.

Apalagi dari pengakuan tersangka, sudah 17 kali tersangka melakukan aksinya di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar.

Berita terbaru oknum mahasiswa peremas payudara cewek montok: polisi Denpasar sebut ulah tersangka abnormal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News