Pengakuan Tersangka Mahasiswa Peremas Payudara Cewek Montok Bikin Ngilu, Simak Saja

Selasa, 15 Maret 2022 – 03:14 WIB
Pengakuan Tersangka Mahasiswa Peremas Payudara Cewek Montok Bikin Ngilu, Simak Saja - JPNN.com Bali
Ilustrasi pelaku teror payudara diborgol. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sulit bagi I Kadek Wira Suarnata, 21, berkelit dari kasus yang membelitnya.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan telah menemukan sejumlah fakta I Kadek Wira Suarnata, 21, adalah tersangka teror remas payudara dan pantat cewek montok.

Pemeriksaan intensif bahkan telah dilakukan penyidik setelah Tim Opsnal yang dipimpin Panit 2 Ipda Wayan Sudarsana menangkap tersangka di tempat indekosnya di Jalan Batur Sari, Desa Sanur Kauh, Denpasar, Sabtu lalu (12/3).

Saat diamankan, mahasiswa salah satu perguruan tinggi ini tidak mampu berkelit setelah polisi menunjukkan sejumlah bukti aksi kejahatannya kepada para korban.

Lantaran tak mampu berkelit, Kadek Suarnata mengakui perbuatannya yang sudah 17 kali melakukan aksinya di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar.

"Pelaku sudah beraksi di 17 TKP di wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar," ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Gde Sudyatmaja.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap fakta mengejutkan.

Kepada petugas, pria kelahiran Denpasar, 12 Februari 2021 ini mengakui aksinya demi memenuhi hasrat fantasi seksualnya.

Fakta baru terungkap saat tersangka peremas payudara cewek montok yang berstatus mahasiswa bikin pengakuan ngilu, simak saja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News