DK Sebar Foto Telanjang MA Gara-gara Sang Mantan Lupa Hapus, Korban Syok Berat

Kamis, 10 Maret 2022 – 11:02 WIB
DK Sebar Foto Telanjang MA Gara-gara Sang Mantan Lupa Hapus, Korban Syok Berat - JPNN.com Bali
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menunjukkan bukti hasil tangkapan layar foto telanjang MA yang disebar tersangka DK. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, TABANAN - Sedikit demi sedikit kasus menyebarkan foto telanjang mantan pacar yang dilakukan DK, pemuda 23 tahun asal Desa Dajan Peken, Tabanan, Bali terungkap.

Berdasar hasil penyelidikan kepolisian Tabanan, tersangka DK nekat menyebarkan foto tidak layak sensor itu setelah meminta kembali handphone Xiaomi hadiah pacaran.

Handphone Xiaomi itu diberikan tersangka DK sebagai hadiah pacaran kepada korban MA pada Januari 2021 lalu.

Namun, karena cintanya putus di tengah jalan di bulan Desember 2021 lalu, tersangka DK meminta kembali hadiah handphone yang diberikannya kepada MA.

“Handphone itu akhirnya dikembalikan korban kepada tersangka,” ujar Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra dilansir dari laman web Humas Polri.

Celakanya, korban lupa menghapus semua konten foto maupun video yang ada di dalam handphone, termasuk sejumlah akun media sosialnya.

Kecerobohan korban justru jadi bumerang.

Tersangka yang telanjur sakit hati akhirnya membalaskan amarahnya dengan menyebarkan foto telanjang mantan kekasihnya ke sejumlah akun media sosial milik MA, seperti  seperti Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Hasil penyidikan kepolisian Tabanan mengungkap tersangka DK nekat menyebar foto telanjang MA gara-gara sang mantan lupa hapus, alamak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News