Begini Kisah Percintaan DK dan MA Sebelum Berujung Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar, Duh

Rabu, 09 Maret 2022 – 20:34 WIB
Begini Kisah Percintaan DK dan MA Sebelum Berujung Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar, Duh - JPNN.com Bali
Pelaku DK digiring penyidik Satreskrim Polres Tabanan saat akan ditunjukkan kepada awak media. (instagram @polres_tabanan)

bali.jpnn.com, TABANAN - Ulah DK, pemuda 23 tahun asal Dajan Peken, Tabanan, menyebarkan foto telanjang mantan pacar berinisial MA, 19, asal Kediri, sungguh keterlaluan.

Selain bikin malu keluarga korban seantero Bali, ulah tersangka DK membuat MA trauma dan menjadi sosok yang tidak percaya diri.

Korban MA seperti tidak percaya perkenalan dirinya dengan sang mantan pacar berujung seperti kisah sinetron, naif dan menyakitkan.

“Mereka sudah pacaran 11 bulan lebih, tetapi karena tidak ada kecocokan akhirnya putus di tengah jalan,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra dilansir dari laman web Humas Polri.

Kejadian menyakitkan ini bermula ketika pada Januari 2021, korban MA melakukan training sekolah di salah satu rumah makan di Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Saat mulai bekerja, korban dikenalkan oleh temannya dengan tersangka DK.

Setelah diberi nomor telepon, korban lalu kirim pesan singkat dan meminta DK menyimpan nomor pribadinya.

Setelah berkenalan, korban dan pelaku lalu saling tukar kabar, hampir setiap waktu.

Ulah DK menyebar foto telanjang mantan pacar bikin malu korban MA. Ternyata begini kisah percintaan keduanya sebelum berujung laporan ke polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News