DK Tega Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar Karena Putus Cinta, Kalimatnya Bikin Kesal

Rabu, 09 Maret 2022 – 11:50 WIB
DK Tega Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar Karena Putus Cinta, Kalimatnya Bikin Kesal - JPNN.com Bali
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menunjukkan bukti hasil tangkapan layar foto telanjang MA yang disebar tersangka DA. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, TABANAN - Hati DK, pemuda 23 tahun asal Dajan Peken, Tabanan, ini mungkin terbuat dari batu.

Bukannya minta maaf dan tidak mengulangi kesalahannya, DK menolak menghapus unggahan foto telanjang mantan pacarnya berinisial MA, 19, asal Kediri, di sejumlah akun media sosial (medsos) yang bikin heboh masyarakat Bali.

Dengan enteng, DK bahkan menantang dilaporkan ke polisi.

“Terserah saya dong,” kata DK seperti dikutip MA dan bibi korban berinisial YA saat membuat laporan ke Polres Tabanan.

Bahkan, usaha MA maupun bibi YA mendatangi orang tua DK sembari memohon agar unggahan tidak senonoh itu dihapus dari media sosial, tidak digubris.

Padahal, saat itu MA dan bibi YA datang bersama Kelian Dinas Banjar Dajan Peken membujuk DK, tetapi tidak membuahkan hasil.

Karena tidak ada niat baik dari tersangka DK untuk menghapus foto telanjang MA, korban dan bibinya melapor ke Polres Tabanan , 11 Februari 2022.

“Berdasar laporan, tim Reskrim Polres Tabanan melakukan penyelidikan,” ujar Kapolres AKBP Ranefli Dian Candra dilansir dari laman Humas Polri.

DK melontarkan kalimat yang bikin kesal saat diminta menghapus foto telanjang sang mantan pacar, alasannya karena kesal putus cinta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News