Truk Beras Terperosok ke Hutan Bambu di Bangli Gara-gara Google Maps, Sungguh Nahas

Senin, 07 Maret 2022 – 13:48 WIB
Truk Beras Terperosok ke Hutan Bambu di Bangli Gara-gara Google Maps, Sungguh Nahas - JPNN.com Bali
Truk pengangkut beras terperosok ke jurang di Desa Kayubihi, Bangli gara-gara sopir salah baca Google Maps. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, BANGLI - Diduga salah jalan akibat membaca peta dengan Google Maps, sebuah truk yang dikemudikan Barnabas Umbu Awang, asal Nusa Tenggara Timur (NTT) terperosok dan jatuh ke hutan bambu di Banjar Dinas Cingang menuju Banjar Dinas Kayang, Desa Kayubihi, Bangli.

Sebelum jatuh dan terperosok ke hutan bambu, truk yang memuat beras berangkat dari Desa Angantaka, Abiansemal, Badung.

Rencananya beras itu akan dikirim ke Kecamatan Tembuku, Bangli.

“Benar, truk yang mengangkut beras itu terperosok di hutan bambu di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kasihumas Polres Bangli Iptu Wayan Sarta dilansir dari laman web Humas Polri.

Menurut sopir truk Barnabas Umbu Awang, truk berangkat ke Kecamatan Tembuku dari Desa Angantaka, Abiansemal, Badung, akhir pekan kemarin pukul 23.00 WITA.

Karena tidak tahu rute jalan, Barnabas Umbu Awang akhirnya menggunakan bantuan Google Maps untuk memandu perjalanan.

Apes, jalur yang diarahkan ternyata salah yakni harus melewati Banjar Dinas Cingang menuju Banjar Dinas Kayang, Desa Kayubihi dengan medan yang cukup terjal.

“Sampai di TKP, truk tidak kuat menanjak.

Truk beras dilaporkan terperosok di hutan bambu di Banjar Dinas Cingang, Kayubihi, Bangli gara-gara baca Google Maps, sungguh nahas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News