Warga Bangli Terjun ke Jurang Tukad Bubuh, Ditemukan Tewas Mengenaskan

Sabtu, 05 Februari 2022 – 21:25 WIB
Warga Bangli Terjun ke Jurang Tukad Bubuh, Ditemukan Tewas Mengenaskan - JPNN.com Bali
Petugas PMI Klungkung dan warga mengevakuasi jasad korban Putu Kenci ke mobil ambulans, Sabtu malam. (Humas PMI Klungkung)

bali.jpnn.com, SEMARAPURA - Warga Desa Timuhun dan Desa Bumbungan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali dibuat heboh sepanjang Sabtu hari ini (5/2).

Penyebabnya, tersiar kabar ada seorang pria paruh baya asal Kabupaten Bangli yang bunuh diri dari atas jembatan penghubung dua desa tersebut dengan cara terjun ke dasar jurang.

Pria yang diketahui mengakhiri hidupnya dengan loncat ke dasar jurang sedalam lebih dari 25 meter itu bernama I Putu Kenci (45), warga asal Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli.

Kabar heboh tentang aksi nekat korban tersebut terdengar sejak Sabtu siang, saat salah seorang keluarga korban, yakni Made Wirya (40) mendatangi lokasi sekitar pukul 12.00 WITA.

Menurut penuturan Made Wirya, korban Putu Kenci diketahui sudah pergi keluar dari rumah sejak Sabtu pagi pukul 05.00 WITA mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol DK 3839 PS.

"Sekitar jam 12.00 WITA, ada kabar sepeda motor korban ditemukan di jembatan antara Desa Timuhun dan Desa Bumbungan," ungkap adik kandung korban tersebut kepada petugas.

Setiba di lokasi kejadian, Wirya dibantu beberapa masyarakat setempat langsung melakukan pencarian di sekitar jembatan hingga ke dasar jurang Tukad Bubuh.

Pencarian membuahkan hasil pore harinya sekitar pukul 17.00 WITA, saat korban ditemukan di dasar jurang sedalam 25 meter lebih dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Warga Bangli dilaporkan terjun ke jurang Tukad Bubuh sedalam 25 meter, dari hasil pencarian korban ditemukan tewas mengenaskan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News