Kadivpas Suprapto Syok Napi Cantik Tenggak Deterjen, Ini Perintahnya, Tegas

Senin, 22 November 2021 – 03:24 WIB
Kadivpas Suprapto Syok Napi Cantik Tenggak Deterjen, Ini Perintahnya, Tegas - JPNN.com Bali
Ilustrasi warga bunuh diri. Ilustrasi Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi narapidana cantik berinisial FN menenggak deterjen saat menjalani hukuman di blok wanita Lapas Kelas IIB Singaraja mendapat perhatian Kanwil Kemenkumham Bali.

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Suprapto langsung memerintahkan Kalapas hingga sipir untuk memperketat pengawasan di seluruh blok Lapas Singaraja.

Suprapto juga meminta sipir rutin melakukan patroli untuk memantau aktivitas warga binaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Pengawasan jadi lebih ketat dan rutin.

Seluruh pihak di lapas akan terlibat, melibatkan seluruh petugas kesehatan, petugas penjagaan dengan pengecekan rutin dan seluruh warga binaan pemasyarakatan yang ada dalam satu kamar," kata Suprapto.

Kadiv Pemasyarakatan juga meminta petugas segera memindahkan dan menjauhkan berbagai barang-barang yang dapat disalahgunakan untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Seperti deterjen, cairan pembersih lantai hingga cairan hand sanitizer.

Seperti diberitakan, Sabtu lalu (20/11) sekitar pukul 21 Wita, seorang narapidana berinisial FN melakukan upaya bunuh diri.

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Bali Suprapto syok setelah tahu ada napi cantik tenggak deterjen di Lapas Kelas IIB Singaraja, perintahnya tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News