Polsek Gilimanuk Gagalkan Penyelundupan Motor Curian Keluar Bali, Aksi Pelaku di Sanur Terkuak

Rabu, 17 November 2021 – 10:26 WIB
Polsek Gilimanuk Gagalkan Penyelundupan Motor Curian Keluar Bali, Aksi Pelaku di Sanur Terkuak - JPNN.com Bali
Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol Gusti Putu Darmanata saat membongkar aksi curanmor pelaku. (Instagram @polres_jembrana)

bali.jpnn.com, GILIMANUK - Kerja keras Polsek Kawasan Laut Gilimanuk memburu pelaku curanmor yang beraksi di Pulau Dewata membuahkan hasil.

Kemarin (16/11) dini hari, anak buah Kompol I Gusti Putu Darmanata, berhasil menciduk pelaku curanmor yang beroperasi di wilayah Denpasar, Muhammad Ridwan, 27.

Warga Lumajang, Jawa Timur itu diciduk saat hendak membawa kabur motor curian, Honda CBR, keluar pulau Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk.

“Kami menerima informasi dari Polsek Denpasar Selatan telah terjadi curanmor.

Untuk itu, saya perintahkan anggota yang bertugas melakukan pemeriksaan secara ketat di pintu penyeberangan Gilimanuk,” ujar Kompol Gusti Putu Darmanata dilansir dari akun resmi Polres Jembrana, Bali.

Sekitar pukul 03.30 Wita, pelaku diketahui masuk Pelabuhan Gilimanuk naik mobil pikap.

Honda CBR hasil curian di kawasan Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar Selatan itu disembunyikan pelaku di mobil pikap P 8123 VN yang dikemudikan Ahmad Basuki.

Ada tiga unit motor yang dibawa mobil pikap dari Denpasar.

Polsek Gilimanuk berhasil menggagalkan penyelundupan motor Honda CBR keluar Bali. Pelaku nekat membawa kabur motor curian setelah mencurinya di Sanur