Selebgram RR di Bali Sejak 4 Tahun Lalu, Pakai ID Khusus saat Live Telanjang di Aplikasi Mango

Selasa, 21 September 2021 – 19:33 WIB
Selebgram RR di Bali Sejak 4 Tahun Lalu, Pakai ID Khusus saat Live Telanjang di Aplikasi Mango - JPNN.com Bali
Selebgram Rani Rahmawati saat ditunjukkan aparat kepolisian Polresta Denpasar di Mapolresta Denpasar kemarin. (Dok.JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap selebgram RR alias Rani Rahmawati yang live telanjang di aplikasi Mango Live.

Dari hasil pemeriksaan terkuak, wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 32 tahun silam, berdomisili di Bali sejak 4 tahun lalu.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, pemilik ribuan follower ini ke Bali untuk bekerja sebagai lady companion (LC) alias pemandu lagu di sebuah tempat karaoke.

Jawaban Kombes Jansen Panjaitan ini sekaligus menganulir pemberitaan sebelumnya bahwa selebgram Rani Rahmawati ke Bali untuk berlibur dan kehabisan bekal, lalu mencari cuan melalui aplikasi dating 18+.

"Pekerjaan awalnya sebagai LC karaoke.

Karena pandemi Covid-19, membuat karaoke tempatnya bekerja terdampak, dan sepi pengunjung," ujar Kombes Jansen Panjaitan dilansir Baliexpress.id.

Selebgram Rani Rahmawati lalu mencari cara lain menghasilkan uang.

Janda anak satu ini memilih melalukan live tak senonoh di aplikasi Mango Live dan sesekali di aplikasi Bigo.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan mengatakan, selebgram Rani Rahmawati tinggal di Bali sejak empat tahun lalu. Rani memakai ID khusus saat live