TERUNGKAP! Selebgram RR Ternyata Mantan LC Karaoke dengan Status Janda Satu Anak

Selasa, 21 September 2021 – 10:17 WIB
TERUNGKAP! Selebgram RR Ternyata Mantan LC Karaoke dengan Status Janda Satu Anak - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan menunjukkan tersangka live tak senonoh Rani Rahmawati di Mapolresta Denpasar, Senin (20/9). (Andrian Suwanto/Radarbali.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat Polresta Denpasar akhirnya membongkar jati diri selebgram RR alias Rani Rahmawati yang menghebohkan jagat dunia maya Bali dalam sepekan terakhir.

Ternyata, sebelum mencari cuan melalukan aplikasi dating 18+, wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 32 tahun ini berprofesi sebagai lady companioan alias LC alias pemandu lagu di sebuah karaoke di Bali.

Saat awal pandemi, tempat karaoke tempatnya bekerja mulai sepi pengunjung.

Karena tidak ada pekerjaan sementara hidup harus terus berjalan, cewek berbadan bohai ini kemudian menjajal aplikasi Mango Live.

Berbekal ribuan follower yang dia jaring sejak lama, selebgram Rani Rahmawati mencari cuan dengan live telanjang di aplikasi khusus dewasa itu.

"Dia (Rani Rahmawati) dulunya bekerja sebagai LC di salah satu tempat karaoke di Bali.

Karena Pandemi, tempat hiburan tutup dan sepi pengunjung," terang Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan dilansir dari Radarbali.id, kemarin.

Makin lama selebgram Rani Rahmawati makin keranjingan.

Selebgram RR ternyata mantan LC karaoke di salah satu tempat hiburan malam di Bali. Selebgram RR ternyata berstatus janda anak satu