Selebgram RR Live Telanjang Seminggu Empat Kali, Raup Rp50 Juta Sebulan, Woow

Selasa, 21 September 2021 – 14:01 WIB
Selebgram RR Live Telanjang Seminggu Empat Kali, Raup Rp50 Juta Sebulan, Woow - JPNN.com Bali
Selebgram Rani Rahmawati saat ditunjukkan kepada awak media di Polresta Denpasar kemarin. (Instagram Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Wajar selebgram RR alias Rani Rahmawati tergiur mencari cuan dengan live telanjang di aplikasi Mango Live.

Selain tidak perlu lagi menemani tamu karaoke seperti profesi yang dijalaninya dulu, pundi-pundi yang dia dapatkan dengan beradegan tak senonoh di platform digital 18+ sangat menggiurkan.

Cukup dengan memamerkan aurat sambil bergelinjing ria di depan para warganet, cuan yang diperolehnya cukup untuk menghidupi gaya hidup dan keluarganya.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan, cukup dengan adegan live telanjang di aplikasi Mango sebanyak empat kali dalam seminggu, pendapatan yang diraihnya bisa mencapai Rp 50 juta.

"Kurang lebih 9 bulan pelaku melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango dan Bigo.

Keuntungan yang diperoleh sekali live bisa mencapai Rp25 sampai Rp50 juta setiap bulan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan dilansir dari Radarbali.id.

Dalam sekali live, penontonnya bisa mencapai ribuan.

Para penontonnya mayoritas kalangan om-om, pria dewasa, dan sebagian remaja.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan mengungkap selebgram live telanjang di depan warganet seminggu empat kali. Dalam sebulan bisa meraup Rp50 juta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News