TNI Perbaiki Kerusakan Material di TKP Ricuh, Letkol Windra: Kami Ganti Semuanya!

Kamis, 26 Agustus 2021 – 10:54 WIB
TNI Perbaiki Kerusakan Material di TKP Ricuh, Letkol Windra: Kami Ganti Semuanya! - JPNN.com Bali
Aparat TNI memperbaiki kerusakan material bangunan di lokasi ricuh di Desa Sidatapa, Banjar, Buleleng, kemarin. (Eka Prasetya/Radarbali.id)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Aparat TNI akhirnya memperbaiki kerusakan material akibat kericuhan dengan warga Desa Sidatapa, buntut aksi pemukulan yang dilakukan kepada Dandim 1609/Buleleng Letkol Infantri Muhammad Windra Lisrianto, Senin (23/8) lalu.

Aparat TNI memperbaiki kerusakan rolling door, pot bunga, dan beberapa kerusakan lain dan mengembalikannya seperti semula.

“Pagi ini (kemarin) sudah memperbaiki kerusakan rolling door yang terjadi akibat peristiwa kemarin,” ujar Dandim Buleleng Letkol Infantri Muhammad Windra Lisrianto dikutip dari Radarbali.id.

Dandim mengatakan, sejak Selasa (24/8) malam dirinya memerintahkan Danramil Banjar memperbaiki kerusakan tersebut.

“Kami ganti dengan yang baru. Barang lain yang rusak juga kami ganti,” tukas perwira TNI AD ini.

Perbaikan kerusakan material oleh aparat TNI dibenarkan tokoh masyarakat Sidatapa, Wayan Arta.

Anggota DPRD Bali ini mengatakan, seluruh kerusakan yang timbul akibat kericuhan yang terjadi di lapangan sudah diganti oleh pihak TNI.

Pun dengan biaya pengobatan yang dijanjikan, juga sudah diberikan.

TNI akhirnya memperbaiki kerusakan material di lokasi bentrok dengan warga Sidatapa, Senin (23/8) lalu. Semuanya diganti dengan yang baru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News