Andalkan CCTV di TKP, Polisi Kuta Utara Buru Pelaku Tawuran di Petitenget

Senin, 23 Agustus 2021 – 07:33 WIB
Andalkan CCTV di TKP, Polisi Kuta Utara Buru Pelaku Tawuran di Petitenget - JPNN.com Bali
Gerombolan remaja bentrok diduga di dekat tempat hiburan malam di wilayah Jalan Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Jumat (20/8) lalu. (istimewa)

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Kelompok remaja pelaku tawuran di kawasan Jalan Petitenget, Kuta Utara, Badung, Jumat (20/8) sekitar pukul 21.00 Wita, tampaknya, tak bisa tidur nyenyak.

Selain dibubarkan warga dan satpam di lokasi kejadian karena dianggap meresahkan, aparat kepolisian dari Polsek Kuta Utara tengah memburu para pelaku tawuran.

“Kami tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas para pemuda itu, termasuk motifnya," ujar Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari dikutip dari Radarbali.id.

Menurut AKP Diah Kurniawandari, tim Operasional Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan di wilayah Petitenget, Kuta Utara.

Baik mencari saksi dan mengecek kamera CCTV di area lokasi kejadian tawuran yang meresahkan warga di lokasi kejadian itu.

Hal senada disampaikan Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana. “Kami masih selidiki, apalagi aksi itu berlangsung dalam masa PPKM,” paparnya.

Dugaan awal, mereka terlibat salah paham saat berkendara. Disebut-sebut salah satu kelompok pemuda itu diketahui konsumsi mikol.

Seperti diberitakan, aksi perkelahian itupun menghebohkan jagat maya beberapa hari lalu.

Mengandalkan kamera CCTV di TKP, aparat Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tengah memburu pelaku tawuran saat masa PPKM di Petitenget, beberapa hari lalu