Tiba di Polda Metro Jaya via Jalur Darat, Jerinx: Tidak Ada Jemput Paksa

Jumat, 13 Agustus 2021 – 21:29 WIB
Tiba di Polda Metro Jaya via Jalur Darat, Jerinx: Tidak Ada Jemput Paksa - JPNN.com Bali
Jerinx SID didampingi Nora Alexandra saat memberikan keterangan kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jumat petang. Foto: Antara

bali.jpnn.com, JAKARTA - Frontman Superman is Dead (SID) I Gede Aryastina alias Jerinx akhirnya tiba di Mapolda Metro Jaya setelah menempuh perjalanan darat dari Bali ke Jakarta, Jumat sore (13/8).

Jerinx tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

“Ya, sore ini tiba di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan,” ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (13/8).

Menurut Kombes Yusri Yunus, Jerinx berangkat ke Jakarta menggunakan transportasi darat.

Jerinx tidak bisa berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat lantaran belum mengikuti vaksinasi.

“Jerinx belum vaksin. Sementara syarat naik pesawat harus sudah divaksin,” kata Kombes Yusri.

Ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jerinx yang didampingi sang istri Nora Alexandra Phillip memberikan pernyataan kepada awak media.

"Jadi saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Jadi tidak ada jemput paksa atau mangkir.

Jerinx tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News