Ruang Makan Karyawan Hotel Grand Bali Beach Terbakar

Rabu, 11 Agustus 2021 – 18:42 WIB
Ruang Makan Karyawan Hotel Grand Bali Beach Terbakar - JPNN.com Bali
Polisi dan karyawan hotel mengecek ruang makan Hotel Grand Bali Beach yang terbakar, Rabu (11/8). (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ruang makan karyawan Hotel Grand Bali Beach (GBB) di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (11/8) terbakar.

Beberapa saksi menyebut, sumber air berasal dari Air Conditioner (AC) Portable yang terletak di lantai dasar Hotel GBB. Tepatnya berada di ruang makan karyawan.

Menurut Humas Hotel GBB, Dayu Dewi Apriyanti kepada kepolisian, musibah kebakaran terjadi pada pukul 09.30.

“Kejadiannya di lantai dasar,” ujar Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dikutip dari Baliexpress.id.

Insiden kebakaran terkuak saat seorang karyawan bagian housekeeping bernama I Gusti Ngurah Astika melintas di depan ruang makan.

Saat itulah dia mendapati asap tebal muncul dari dalam ruangan. Kejadian tersebut kemudian dia laporkan ke karyawan yang lain.

Untuk penanganan lebih lanjut, pihak hotel menghubungi BPBD Kota Denpasar dan Tim Damkar. Beruntung api berhasil dipadamkan dan tidak sampai menjalar ke area lain.

Api hanya membakar sebagian ruangan, merusak plafon dan AC Portable. "Hanya kerugian materiil saja, yang benar-benar hangus hanya AC Potable, dan plafon. Kerugian hanya Rp 5 juta,” katanya.

Ruang makan karyawan Hotel Grand Bali Beach (GBB) di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (11/8) terbakar.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News