Usai Beli Bodrex dan Minyak GPU, Warga Buleleng Meninggal di Teras Toko di Bangli

Rabu, 04 Agustus 2021 – 18:51 WIB
Usai Beli Bodrex dan Minyak GPU, Warga Buleleng Meninggal di Teras Toko di Bangli - JPNN.com Bali
Tim Ident melakukan identifikasi jasad Kadek Sugiasmana, warga Tamblang yang meninggal depan toko modern di Kintamani, Selasa (3/8) malam. (Istimewa/Bali Express)

bali.jpnn.com, KINTAMANI - Selasa (3/8) malam kemarin warga Desa Kintamani, Bangli, geger. Sempat muntah malam-malam usai beli bodrex dan minyak GPU, Kadek Sugiasmana, 36, warga Banjar Tangkid, Desa Tamblang, Kubutambahan, Buleleng, meninggal di teras toko berjejaring di TKP.

Kejadian supercepat itu membuat warga kebingungan. “Sebelum meninggal, almarhum sempat duduk di teras toko berjaringan di Kintamani,” ujar Kapolsek Kintamani Kompol Made Sutarjana dikutip dari Radarbali.id.

Sempat duduk sejenak, almarhum kemudian masuk toko dan membeli bodrex dan minyak GPU. Tampaknya, almarhum berusaha menghangatkan badan.

Tak lama kemudian, saksi di TKP mendengar ada suara orang jatuh. Saat didekati, ternyata suara datang dari korban.

“Korban tergeletak di teras toko modern,” kata Kompol Sutarjana. Warga di TKP kemudian menghubungi tim medis Puskesmas Kintamani I.

Saat tim medis datang dan mengecek kondisi korban, ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

Pihak kepolisian belum berani memastikan penyebab kematian korban lantaran tidak dilakukan tindakan otopsi.

“Kata keluarganya, bapak itu memang sakit. Jenazah sudah dibawa pulang pihak keluarga,” pungkas Kompol Sutarjana. (bx/wan/man/JPR)

Usai beli bodrex dan minyak GPU, Kadek Sugiasmana, 36, warga Banjar Tangkid, Desa Tamblang, Kubutambahan, Buleleng, meninggal di teras toko berjejaring di TKP

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News