Tewas saat Ditagih Uang Indekos, Polisi Duga Kematian Wanita Asal Waingapu Karena Ini

Rabu, 04 Agustus 2021 – 12:23 WIB
Tewas saat Ditagih Uang Indekos, Polisi Duga Kematian Wanita Asal Waingapu Karena Ini - JPNN.com Bali
Anggota BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jasad wanita asal Waingapu, NTT yang ditemukan meninggal di kamar kosnya kemarin malam. (Istimewa/Radar Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat kepolisian Denpasar masih menyelidiki penyebab kematian Weni Wenda Kaka, 27, warga Waingapu, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tewas di kamar kos di di Jalan Padang Sulasih I No.2, Denpasar, kemarin (3/8) malam.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal karena sakit. Hanya saja, untuk memastikan kematian almarhumah, perlu dilakukan otopsi.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,  mengingat sebelumnya korban mengeluh sakit,” ujar Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Radarbali.id.

Indikasi tersebut diperkuat dengan temuan berbagai jenis obat di kamar korban. Dugaan korban meninggal karena sakit diperkuat oleh keterangan saksi Anggi Sedia.

Tetangga korban ini mengaku Weni Wenda Kaka minta dibelikan makanan yang tidak pedas, kemarin siang.

Saksi lalu membelikan korban soto ayam dan minuman. Makanan dan minuman itu lalu diberikan saksi ke korban.

“Saat itu saksi melihat korban sedang tiduran di kamar. Saat dibangunkan, korban minta makanannya ditaruh saja,” bebernya.

Saksi Anggi baru sadar korban meninggal setelah dilapori pemilik kos Gede Made Putra yang datang untuk menagih tunggakan uang sewa kamar.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal karena sakit. Hanya saja, untuk memastikan kematian almarhumah, perlu dilakukan otopsi.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News