Tunggak Dua Bulan, Syok Penghuni Indekos asal Waingapu NTT Tewas di Kamar

Rabu, 04 Agustus 2021 – 11:55 WIB
Tunggak Dua Bulan, Syok Penghuni Indekos asal Waingapu NTT Tewas di Kamar - JPNN.com Bali
Anggota BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jasad wanita asal Waingapu, NTT yang ditemukan meninggal di kamar kosnya kemarin malam. (Istimewa/Radar Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Niat Gede Made Putra menagih uang kos ke Weni Wenda Kaka, 27, Selasa (3/8) malam kemarin urung terlaksana.

Betapa tidak, pada saat ditagih, korban yang telah menunggak uang sewa kamar selama dua bulan terakhir, ditemukan telah meninggal dunia.

Menurut Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kematian perempuan asal Waingapu, NTT bermula ketika Gede Made Putra menghubungi korban.

“Tujuannya untuk menagih uang sewa kamar. Kebetulan korban dua bulan belum bayar kos,” ujar Iptu Ketut Sukadi.

Karena tidak ada respons dari korban, Gede Made Putra mendatangi kosan miliknya di Jalan Padang Sulasih I No.2, Denpasar. Kebetulan pada waktu bersamaan, saksi Gede Made Putra ada acara sembahyang di pura kosan.

Sesampai di TKP, saksi Gede Made Putra segera memanggil korban, tapi tidak ada jawaban. Segera saksi menuju kamar korban yang pintunya sedikit terbuka.

“Selanjutnya saksi membuka pintu kamar dan melihat korban  terlentang dalam keadaan sudah meninggal dunia di atas kasur,” beber Iptu Ketut Sukadi.

Saksi Gede Made Putra lantas memanggil sejumlah penghuni kosan yang lain. Malam itu juga, kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

Saat ditagih, korban yang telah menunggak uang sewa kamar selama dua bulan terakhir, ditemukan telah meninggal dunia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News