Bikin Bergidik...Mahasiswa Tangerang di Denpasar Tewas, Temukan Darah di Kloset

Senin, 02 Agustus 2021 – 16:49 WIB
Bikin Bergidik...Mahasiswa Tangerang di Denpasar Tewas, Temukan Darah di Kloset - JPNN.com Bali
Jasad mahasiswa asal Tangerang, Welly Alpian, ditemukan di kamar mandi kosan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Senin (2/8). (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga Sesetan, Denpasar geger. Seorang mahasiswa asal Tangerang, Banten, bernama Welly Alpian ditemukan tewas di kamar mandi kosan.

Korban Welly ditemukan tewas Senin (2/8) di kamar nomor 3 kosan di Jalan Raya Sesetan Gang Berlian No. 3, Desa Dauh Puri Klod, Denpasar. Temuan mayat di kosan ini membuat bulu bergidik penghuni kosan yang lain.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang di belakang pintu kamar mandi,” ujar Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dikutip dari Radarbali.id.

Posisi kepala korban menghadap utara bersandar di atas meja kamar mandi. Saat ditemukan, korban mengenakan celana warna hitam, dan kaos lengan panjang warna abu-abu.

Yang membuat geger, di kamar mandi tempat korban ditemukan ceceran darah. Paling banyak ada di bagian kloset.

“Korban ditemukan meninggal penjaga kosan bernama Oktavia Eka Kurnia,” imbuh Iptu Ketut Sukadi.

Menurut saksi, kata Iptu Sukadi, korban tidak terlihat keluar kamar kos sejak Minggu (1/8). Sepulang dari pasar Senin pagi, saksi lantas mengetuk pintu kamar korban.

Karena tidak ada jawaban, saksi putar balik ke kamarnya. Beberapa jam kemudian, saksi kembali mendatangi kamar kos korban bersama penghuni kosan yang lain.

Seorang mahasiswa asal Tangerang yang tinggal di Denpasar, Bali, ditemukan tewas di kamar mandi. Di kloset kamar mandi, polisi menemukan bercak darah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News