Martawan Syok Temukan Ibu Kandung Tewas dengan Wajah Penuh Darah, Ini Kata Pak Polisi

Senin, 02 Agustus 2021 – 11:08 WIB
Martawan Syok Temukan Ibu Kandung Tewas dengan Wajah Penuh Darah, Ini Kata Pak Polisi - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian dari Polres Lombok Tengah mengidentifikasi jasad perempuan lanjut usia bernama Inaq Warni yang ditemukan tewas di pematang sawah, Minggu malam kemarin. (Ist/Radar Lombok/JPNN)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang perempuan lanjut usia bernama Inaq Warni, 60, ditemukan tewas dengan wajah penuh darah, Minggu (1/8) malam pukul 19.30 Wita.

Warga Dusun Bare Untung, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditemukan tak bernyawa anak kandungnya, Martawan, di pematang sawah, miliknya.

“Wajahnya dipenuhi darah saat anaknya menemukan ibunya meninggal dunia di pematang sawah,” ujar Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa, dikutip dari Radarlombok.co.id.

Menurut Iptu Gisiyasa, terungkapnya kasus tersebut bermula ketika Martawan berusaha mencari ibu kandungnya.

Pasalnya, hingga menjelang Salat Magrib, korban tak kunjung pulang. Martawan lantas melakukan pencarian. Tujuannya adalah sawah.

Kebetulan korban kerap pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi dan kacang tanah yang ditanamnya.

“Saksi berinisiatif untuk mencari korban ke sawah miliknya yang tidak jauh dari rumahnya,  di sana Martawan menemukan ibunya terlentang dengan posisi miring di pematang sawah,” kata Iptu Gisiyasa lagi.

Unit Identifikasi Polres Lombok Tengah yang tiba di TKP malam itu langsung melakukan olah TKP dibantu jajaran Polsek Batukliang.

Seorang perempuan lanjut usia asal Lombok Tengah ditemukan tewas dengan wajah penuh darah. Kepolisian belum mengetahui penyebab kematian korban karena masih...
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia