Imigrasi Ngurah Rai Bali Kembali Deportasi WNA Rusia, Lihat Tuh Tampang Si Bule

Selasa, 21 Maret 2023 – 15:25 WIB
Imigrasi Ngurah Rai Bali Kembali Deportasi WNA Rusia, Lihat Tuh Tampang Si Bule - JPNN.com Bali
Dua WNA Rusia yang melakukan pelanggaran keimigrasian dideportasi melalui Bandara Ngurah Rai. Dua WNA ini adalah bagian dari empat bule Rusia yang dideportasi karena melakukan pelanggaran keimigrasian di Bali. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali, kembali bertindak tegas dengan melakukan pendeportasian terhadap empat warga negara asing (WNA) berkebangsaan Rusia berinisial RK, AGr, AGa, dan DG.

Keempat bule Rusia itu dideportasi lantaran melakukan pelanggaran aturan keimigrasian.

Keempat WNA tersebut dideportasi Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Senin (20/3) malam dan Selasa (22/3) dini hari melalui Bandara Ngurah Rai.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito mengatakan keempat WNA yang dideportasi tersebut berasal dari dua kasus.

RK dan AGr dideportasi akibat penyalahgunaan izin tinggal, yaitu menggunakan izin tinggal kunjungan untuk memberikan jasa pelatihan berkendara sepeda motor.

Dua WNA Rusia lainnya, AGa dan DG dideportasi akibat tinggal di wilayah Indonesia melebihi masa izin tinggal alias overstay.

“Terhadap WNA tersebut dikenakan Tindakan Administratif Keimigrasian (TAK) berupa deportasi dan penangkalan.

Keempat WNA tersebut sudah dideportasi ke negara asalnya oleh petugas Imigrasi Ngurah Rai pada 21 Maret 2023 malam hari dan dini hari tadi,” ujar Sugito.

Imigrasi Ngurah Rai Bali kembali melakukan tindakan deportasi terhadap empat WNA Rusia, lihat tuh tampang si bule
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News