Jenderal Petrus: Tidak Boleh Bali Jadi Pasar Narkoba, BNN Gencar Operasi

Minggu, 27 November 2022 – 12:29 WIB
Jenderal Petrus: Tidak Boleh Bali Jadi Pasar Narkoba, BNN Gencar Operasi  - JPNN.com Bali
Kepala BNN RI Komjen Petrus Golose saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto: Dok. JPNN.com

bali.jpnn.com, BADUNG - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI berupaya memperkuat pengawasan dan penindakan terhadap peredaran narkotika serta organisasi kriminal lintas batas  menjelang akhir tahun.

Kepala BNN RI Komjen  Petrus Reinhard Golose mengatakan bahwa peningkatan pengawasan itu merupakan salah satu upaya mencegah peredaran narkotika yang berpotensi meningkat pada saat hari libur Natal dan tahun baru.

“Pengawasan menjelang akhir tahun kami tingkatkan.

Kami juga barusan mengungkap (peredaran narkotika) di beberapa tempat dengan jumlah yang banyak," kata Komjen Petrus Reinhard Golose saat ditemui di Badung, Bali.

Jenderal Petrus menegaskan bahwa BNN tidak akan membiarkan narkotika masuk ke Indonesia, khususnya Bali yang menjadi salah satu destinasi utama wisatawan mancanegara.

"Tidak boleh Bali menjadi destinasi untuk penggunaan narkotika.

Kami sudah mulai laksanakan operasi, operasi interdiksi, tidak hanya di Bali, tetapi berkesinambungan di kota lain," ujar Komjen Petrus Golose.

Tidak hanya memperkuat pengawasan dan penindakan menjelang akhir tahun, pihaknya juga menggelar berbagai aktivitas yang tujuannya meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap ancaman narkotika.

Kepala BNN RI Komjen Petrus Reinhard Golose: tidak boleh Bali jadi pasar narkoba, BNN gencar gelar Operasi Interdiksi menjelang libur akhir tahun
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News