Polresta Denpasar Ciduk ‘Geng ABG ‘Tukang Bikin Onar, AKBP Bambang Tebar Ancaman

Selasa, 15 Februari 2022 – 11:52 WIB
Polresta Denpasar Ciduk ‘Geng ABG ‘Tukang Bikin Onar, AKBP Bambang Tebar Ancaman - JPNN.com Bali
Pecalang ikut membantu polisi mengamankan para ABG dan motor yang dipakai untuk bikin onar Minggu malam lalu. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Baru menjabat Kapolresta Denpasar beberapa hari terakhir, AKBP Bambang Yugo Pamungkas langsung melakukan gebrakan.

Perwira menengah Polri ini memerintahkan anak buahnya menyita belasan sepeda motor dan menindak tegas belasan remaja di Kota Denpasar yang kerap bikin onar.

Dari total keseluruhan sepeda motor yang berhasil disita polisi sebanyak 12 unit dan mengamankan sebanyak 18 orang anak yang sebagian berusia di bawah umur.

Diperkiraan ada 100 orang anak muda yang konvoi dan ugal-ugalan.

Hingga saat ini polisi masih memburu para remaja itu untuk dimintai keterangan.

Dari 18 remaja tersebut, 14 orang masih SMP, ada tiga SMA dan satu bekerja di bagian dekorasi.

18 remaja yang diamankan adalah GAB (15), GAP (15), IMA (16) IMA (15), KSW (14), IKVV (14), KIJ (15), MBL (14) ASA (14) IPA (15), AYU (18), IBL (15), IDA (15) KLA (14), ARA (14), PDP (13), KRS (13) dan IBP (16).

AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan ada belasan anak muda yang diamankan di Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan.

Polresta Denpasar berhasil menciduk ‘Geng ABG ‘ tukang bikin onar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas tebar ancaman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News