Dua Komandan TNI dan Polri di Denpasar Bertemu, Ini yang Dibicarakan, Simak Baik-baik

Jumat, 11 Februari 2022 – 20:44 WIB
Dua Komandan TNI dan Polri di Denpasar Bertemu, Ini yang Dibicarakan, Simak Baik-baik - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas berbincang hangat dengan Dandim 1611 Badung Kolonel Dody Triyo Hadi di Makodim Badung. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duet kepemimpinan institusi TNI-Polri di wilayah hukum Denpasar sama-sama dijabat perwira anyar hasil mutasi beberapa waktu lalu.

Kehadiran AKBP Bambang Yugo Pamungkas melengkapi sosok Komandan Kodim (Dandim) 1611 Badung Kolonel Dody Triyo Hadi.

Seperti diketahui, Kodim 1611 Badung juga baru kedatangan Kolonel Dody sebagai Dandim pada medio Desember 2021 lalu, tepatnya 19 Desember 2021.

Jumat (11/2) sore, kedua perwira menengah ini mengawali duet sinergitas kepemimpinannya dengan saling sapa bertajuk silaturahmi.

Adalah Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo dan rombongan yang menyempatkan diri untuk menyambangi Makodim 1611 Badung.

Kehadiran Kapolresta AKBP Bambang Yugo disambut langsung Dandim Badung, Kolonel Dody Triyo Hadi di ruang kerjanya.

"Kunjungan ini untuk membangun sinergitas TNI-Polri, khususnya Polresta Denpasar dan Kodim 1611 Badung," ucap Kapolresta AKBP Bambang Yugo.

Sebagai pimpinan baru di Kapolresta Denpasar, imbuhnya, sinergitas kedua institusi pengamanan wilayah Denpasar yang sudah berjalan baik ini wajib dilanjutkan.

Dua Komandan TNI dan Polri di Kota Denpasar bertemu Jumat sore ini di Makodim Badung, ini yang dibicarakan, simak baik-baik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News