Bule Rusia Kembali Bikin Ulah di Bali, Reaksi Kompol Darsana Tegas, Salut

Jumat, 11 Februari 2022 – 10:15 WIB
Bule Rusia Kembali Bikin Ulah di Bali, Reaksi Kompol Darsana Tegas, Salut  - JPNN.com Bali
Sejumlah petugas mendatangi villa V. House, Kuta Utara karena laporan suara musik kencang yang menganggu ketertiban di lingkungan setempat, Rabu lalu (9/2). Foto: ANTARA/HO- Ayu Khania Pranisitha

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran kepolisian dari Polsek Mengwi, Badung, Bali bereksi tegas.

Polisi terpaksa menghentikan pesta yang dilakukan 9 orang bule Rusia itu yang menggelar pesta sambil menyalakan musik dengan suara kencang.

Acara tersebut terpaksa dihentikan setelah ada laporan suara musik yang kencang dan mengganggu ketertiban di sekitar lingkungan Villa V. House yang berlokasi di Jalan Raya Tumbak Bayuh - Pererenan, Mengwi, Bali, Rabu (9/2) malam pukul 23.35 WITA.

"Saat kami mendatangi tempat tersebut, langsung memberikan penjelasan karena ada laporan dari masyarakat tentang suara musik yang kencang (keras) bersumber dari Villa V. House.

Setelah dicek oleh anggota kami bersama Bhabinkamtibmas ternyata ditempat tersebut sedang menyelenggarakan pesta," ujar Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana.

Meski hanya ada sembilan orang, namun menghidupkan musik dengan kencang hingga larut malam, kata Kompol Darsana, termasuk mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitarnya.

 "Melaksanakan kegiatan boleh saja, tetapi jangan sampai mengganggu dan membuat resah lingkungan sekitar," ucap Kompol Darsana.

Pihaknya menekankan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini apapun jenis kegiatannya wajib dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (antara/lia/jpnn)

9 orang bule Rusia kembali bikin ulah di Bali. Mereka bikin pesta dan mengganggu masyarakat setempat. Reaksi Kompol Darsana tegas, salut

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News