Pelaku Jambret Mahasiswi Papua Babak Belur Dihajar Massa, Amati Baik-baik Wajahnya

Selasa, 25 Januari 2022 – 15:28 WIB
Pelaku Jambret Mahasiswi Papua Babak Belur Dihajar Massa, Amati Baik-baik Wajahnya - JPNN.com Bali
Pelaku Ari Furohman diamankan di Polsek Kuta setelah aksinya menjambret digagalkan korban warga di Jalan Sunset Road Kuta, Badung, Senin (24/1) malam lalu. (Humas Polsek Kuta)

bali.jpnn.com, KUTA - Ari Furohman (25), pelaku jambret ini harus menerima nasib jadi bulan-bulanan massa yang meringkusnya hingga babak belur.

Pria asal Jember, Jawa Timur ini nekat melakukan aksi konyol menjambret seorang mahasiswi Papua yang tengah berkendara sepeda motor di Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung.

Peristiwa nahas ini menimpa korban Vikka Maiyam Kafomay (22), mahasiswi asal Jayapura, pada Senin (24/1) malam lalu sekitar pukul 20.00 WITA.

Saat itu korban tengah berkendara sepeda motor membonceng temannya dari arah Kuta menuju Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Saat melintas di Jalan Sunset Road, Kuta, korban langsung dipepet dari sebelah kanan oleh pelaku jambret yang juga mengendarai sepeda motor seorang diri.

Belum sempat korban menghindar, pelaku dengan cekatan langsung merampas tas milik korban yang ada di pangkuan temannya di bagian belakang.

"Korban kemudian berusaha mengejar pelaku yang kabur ke arah Sunset Road Seminyak sambil teriak minta tolong," kata Kapolsek Kuta, Kompol Orpa Takalapeta, Selasa (25/1).

Teriakan korban dan temannya membuahkan hasil, saat seorang pengendara sepeda motor lainnya turut mengejar pelaku hingga memasuki kawasan Seminyak, Kuta.

Seorang pelaku jambret mahasiswi Papua bernama Ari Furohman babak belur dihajar massa karena aksi nekatnya, amati baik-baik wajahnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News