Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Pamitan, Kirim Pesan Menyentuh ke Anak Buah

Selasa, 25 Januari 2022 – 12:20 WIB
Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Pamitan, Kirim Pesan Menyentuh ke Anak Buah - JPNN.com Bali
Pangdam IX/Udayana Mayjen Maruli Simanjuntak didampingi Kasdam saat memberikan pengarahan kepada anak buahnya di Makodam Udayana kemarin. (Pendam Udayana)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen Maruli Simanjuntak didampingi Kasdam, Irdam, dan Kapok Sahli memberikan pengarahan kepada Asrendam, Asisten Kasdam dan Dan/Kabalakdam IX/Udayana di Ruang Airlangga Makodam kemarin.

Melalui video konferensi, Pangdam memberikan pengarahan diikuti oleh para Danrem beserta seluruh Dandim, Balak Aju Korem dan Danyon.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Maruli Simanjuntak mohon pamit dan minta maaf atas segala macam kekurangan maupun kesalahan yang dilakukan saat bertugas di Kodam IX/Udayana.

"Saya yakin suatu saat kita akan bertemu kembali.

Saya berharap, Kodam IX/Udayana makin banyak bisa mengerjakan hal yang baik terhadap anggota maupun juga terhadap masyarakat sekitar.

Nanti, saya akan ikut senang apabila bisa mendengar berita bagus dari Kodam IX/Udayana," ujar Mayjen Maruli Simanjuntak.

Mayjen Maruli Simanjuntak yang sebentar lagi menjabat sebagai Pangkostrad ini mengaku sering berbicara dengan banyak tokoh.

Mereka menyampaikan bahwa tentara itu punya peluang yang luar biasa untuk ikut serta memajukan bangsa dan negara.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak pamitan, kirim pesan menyentuh dan semangat juang ke anak buah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News