Pangdam Udayana Dimutasi, Begini Pesan Mayjen TNI Harfendi ke Anggota, Penuh Haru!

Selasa, 05 Maret 2024 – 17:35 WIB
Pangdam Udayana Dimutasi, Begini Pesan Mayjen TNI Harfendi ke Anggota, Penuh Haru! - JPNN.com Bali
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi dimutasi ke Mabes TNI sebagai Pa Sahli Tk III Bid Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI. Penggantinya adalah Dirjen Strathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Trinohadi. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - Belum setahun menjabat Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi harus kembali ke Mabes TNI.

Jenderal TNI AD bintang dua ini dimutasi bersama empat pangdam lain.

Mayjen TNI Harfendi dimutasi untuk menduduki posisi baru sebagai Pa Sahli Tk III Bid Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Jabatan Pangdam IX/Udayana bakal ditempati Dirjen Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Bambang Trinohadi.

"Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Apa yang menjadi kebijakan selama ini sangatlah berpengaruh kepada seluruh personel dan keluarganya,” ujar Mayjen TNI Harfendi saat memimpin olahraga bersama di Lapangan Makodam IX/Denpasar, Selasa (5/3).

“Saya berharap apa yang sudah berjalan dengan baik selama ini agar dilanjutkan bahkan ditingkatkan," imbuh Mayjen TNI Harfendi.

Olahraga bersama ini diikuti seluruh personel militer dan PNS Makodam IX/Udayana serta perwakilan dari Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Banpur) yang ada di wilayah Bali.

Pangdam Udayana Mayjen TNI Harfendi dimutasi ke Mabes TNI, begini pesan Mayjen TNI Harfendi ke anggota saat apel olahraga bersama, penuh haru!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News