Begini Awal Mula 7 Tahanan Kejari Negara Terpapar Covid-19, Dugaan Awal dari Sini

Jumat, 14 Januari 2022 – 08:47 WIB
Begini Awal Mula 7 Tahanan Kejari Negara Terpapar Covid-19, Dugaan Awal dari Sini - JPNN.com Bali
Ilustrasi Covid-19. Foto: ANTARA

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Tujuh orang tahanan Kejari Negara yang dititipkan di sel tahanan Polsek Mendoyo, dilaporkan terpapar virus corona.

Agar tidak menulari yang lain, 7 tahanan tersebut dilayar ke tempat isolasi terpusat (isoter) di Hotel Hapel di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana.

Bersama 7 tahanan tersebut, ada 2 orang personel Polri dan 2 orang masyarakat umum yang ikut menjalani isolasi di Hotel Hapel karena positif Covid-19.

Menurut Kasipidum Kejari Negara Delfi Trimariono, awal mula terbongkarnya para tahanan terpapar Covid-19 saat proses pelimpahan perkara ke PN Negara.

Dengan pelimpahan tersebut, para tahanan yang dititipkan di Polsek Mendoyo penahanannya menjadi kewenangan majelis hakim.

Menurut rencana, setelah menjadi tahanan PN Negara, 7 tersangka berbagai kasus itu akan dijebloskan ke Rutan Kelas IIB Negara.

Tahap awal, untuk masuk Rutan Negara, mereka wajib mengikuti rapid tes antigen.

Yang mengejutkan, salah satu tahanan dilaporkan positif.

7 orang Tahanan Kejari Negara yang dititipkan di Polsek Mendoyo dilaporkan terpapar Covid-19, dugaan awal mereka terpapar saat ada kunjungan keluarga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News