7 Tahanan Kejari Negara Positif Covid-19, Masuk Isoter dengan Kawalan Aparat Bersenpi

Jumat, 14 Januari 2022 – 08:25 WIB
7 Tahanan Kejari Negara Positif Covid-19, Masuk Isoter dengan Kawalan Aparat Bersenpi - JPNN.com Bali
Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana saat mengecek Hotel Hapel, Baluk, Negara yang menjadi tempat isolasi para tahanan titipan Kejari Negara yang terpapar Covid-19. (Humas Polres Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Jembrana, Bali.

Tujuh orang tahanan Kejari Negara yang dititipkan di sel tahanan Polsek Mendoyo, dilaporkan terpapar virus corona.

Agar tidak kian menyebar dan jadi klaster baru, tujuh orang tahanan tersebut dilayar ke tempat isolasi terpusat (isoter) di Hotel Hapel di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana bersama Kajari Negara Triono Rahyudi kemarin malam melaksanakan pengecekan ke Hotel Hapel untuk memastikan kondisi para tahanan.

Kepada Kapolsek Negara Kompol Gusti Made Sudarma Putra, AKBP Dewa Gde Juliana meminta untuk tetap waspada dan melengkapi diri dengan senjata api.

AKBP Dewa Gde Juliana juga meminta anggota Polri yang melaksanakan tugas jaga memborgol tangan para tahanan yang terpapar Covid-19 untuk menghindari kemungkinan mereka kabur.

Menurutnya, ada 11 orang yang menjalani isolasi di Hotel Hapel.

Di antaranya 7 orang tahanan Kejari Negara, 2 personel Polri, dan 2 orang masyarakat umum.

7 orang tahanan Kejari Negara positif Covid-19, perintah AKBP Dewa Juliana tidak main-main, minta anggota borgol para tahanan dan persenjatai diri dengan senpi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News