Lihat Aksi Polisi di Jalur Setan Denpasar - Gilimanuk, Sibak Terpal Truk, Ternyata

Minggu, 14 Agustus 2022 – 14:44 WIB
Lihat Aksi Polisi di Jalur Setan Denpasar - Gilimanuk, Sibak Terpal Truk, Ternyata - JPNN.com Bali
Anggota Polsek Mendoyo Jembrana membuka terpal truk yang dicurigai mengangkut ternak pembawa penyakit PMK. Foto: Polres Jembrana

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Jajaran Polres Jembrana masih gencar melakukan razia di jalur setan yang menghubungkan Denpasar – Gilimanuk, Bali.

Sasarannya adalah kendaraan roda empat yang mengangkut ternak keluar wilayah Jembrana dan Bali pada umumnya.

Razia ini dalam rangka mengendalikan sekaligus mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) yang kian melandai di Pulau Bali.

“Anggota sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap orang, senpi, senjata tajam, bahan peledak dan barang berbahaya lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,” ujar Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi dilansir dari situs Polres Jembrana.

Razia dipimpin Pawas Iptu I Putu Budi Astawa Pinatih, melibatkan delapan anggota kepolisian dari Polsek Mendoyo.

“Personel melaksanakan pemeriksaan terhadap pengguna jalan yang melintas di jalur raya, baik dari arah Denpasar maupun Gilimanuk,” kata Iptu I Putu Astawa Pinatih kemarin.

Ada sebelas unit truk, empat unit mobil pikap, tiga mobil boks, delapan unit mobil keluarga dan 12 unit sepeda motor yang terjaring razia.

Polisi tidak segan menyibak terpal yang menutup bak truk untuk membongkar isinya.

Jajaran kepolisian Jembrana gencar melakukan razia di Jalur Setan Denpasar - Gilimanuk, sibak terpal truk, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News