Sopir Truk Lintas Jawa – Bali Ditemukan Tewas Membusuk dan Tubuh Menghitam, Innalillahi

Minggu, 02 Januari 2022 – 20:49 WIB
Sopir Truk Lintas Jawa – Bali Ditemukan Tewas Membusuk dan Tubuh Menghitam, Innalillahi - JPNN.com Bali
Saksi mengevakuasi jasad Edi Gatot yang ditemukan tewas membusuk dengan kondisi tubuh menghitam. (Polres Jembrana for JPNN.com)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Malang nian nasib Edi Gatot (52), sopir truk lintas Pulau Jawa dan Bali asal Desa Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Pria yang sehari-hari mengemudikan truk sembako bernopol L 9996 UT ini diyakini melewati Malam Tahun Baru lalu dalam keadaan terbujur kaku alias meninggal dunia.

Jasad Edi Gatot ditemukan dalam truknya, Minggu (2/1) di areal parkir warung makan Sekarwangi, Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Ana Lestari, salah seorang pegawai di rumah makan itu mendapati korban sekitar pukul 06.00 WITA dalam kondisi tewas membusuk dan tubuh menghitam lantaran diduga sudah berhari-hari meninggal dunia.

Kepada petugas, Ana mengaku melihat korban memarkir truk Mitsubishinya di areal parkir rumah makan Sekarwangi pada Kamis (30/12) dini hari lalu sekitar pukul 04.30 WITA.

Saat hendak berbelanja ke pasar, Ana mengaku mencium bau busuk dari truk korban, dan langsung memanggil Dimas, rekan kerjanya untuk mengecek.

Kuat dugaan, Edi Gatot meninggal dunia tak lama setelah tiba di rumah makan tersebut, mengingat kondisi jasadnya yang sudah membusuk.

"Peristiwa ini langsung dilaporkan saksi ke Bhabinkamtibmas Desa Mendoyo, dan diteruskan ke Polsek Mendoyo," kata Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Reza Pranata.

Seorang sopir truk lintas Jawa – Bali bernama Edi Gatot ditemukan tewas membusuk dan tubuh menghitam, Innalillahi