Polresta Denpasar Kerahkan 1.146 Personel Amankan Malam Tahun Baru 2022

Selasa, 28 Desember 2021 – 19:52 WIB
Polresta Denpasar Kerahkan 1.146 Personel Amankan Malam Tahun Baru 2022 - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan. Foto: Antara/Ayu Khania Pranishita

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar siaga penuh menyambut puncak perayaan malam Tahun Baru 2022.

Sebanyak 1.146 personel Polresta Denpasar dikerahkan saat malam Tahun Baru 2022 untuk mengamankan sejumlah titik rawan di Kota Denpasar.

Hal tersebut ditegaskan Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan saat konferensi pers akhir tahun, Selasa (28/12).

"Polresta Denpasar akan melibatkan 1.146 personel dalam pengamanan malam tahun baru 2022," kata Kapolresta Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Kapolresta Denpasar memastikan pihaknya akan mengikuti kebijakan pemerintah, baik yang dikeluarkan Kemendagri maupun Pemprov Bali terkait malam Tahun Baru.

“Kepolisian memastikan bahwa apapun kebijakan pemerintah di wilayah hukum Polresta Denpasar bisa berjalan dengan baik," tegas Kombes Jansen Avitus.

Perwira menengah Polri ini meminta kesadaran masyarakat untuk mematuhi regulasi perayaan pergantian tahun di masa krisis pandemi Covid-19 ini.

"Tentunya tanpa kesadaran dan dukungan masyarakat kita akan mengalami kesulitan, sama-sama kita menanggulangi penyebaran virus corona ini dengan patuh," tandasnya. (gie/JPNN)

Polresta Denpasar bakal mengerahkan 1.146 personel untuk mengamankan Malam Tahun Baru 2022

Redaktur : Ali Mustofa
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News