Bupati Mahayastra Puas, Jaja Klepon Jadi Favorit di Pemeran IKM Bali Bangkit III

Rabu, 06 Oktober 2021 – 16:54 WIB
Bupati Mahayastra Puas, Jaja Klepon Jadi Favorit di Pemeran IKM Bali Bangkit III - JPNN.com Bali
Bupati Gianyar Made Mahayastra dan istri menyambangi stand IKM asal Gianyar di arena Pameran IKM Bali Bangkit III, Denpasar. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pameran IKM Bali Bangkit III yang tengah berlangsung Taman Budaya Art Center, Denpasar jadi salah satu ajang pembuktian bangkitnya perekonomian tingkat bawah di Bali.

Pameran kuliner dan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) helatan Pemprov Bali yang berlangsung 30 September-14 Oktober 2021 ini melibatkan UMKM dari semua daerah di Bali.

Tak terkecuali Kabupaten Gianyar, yang sarat dengan produk-produk kuliner dan UMKM khas Bali.

Rabu (6/10) siang, Bupati Gianyar I Made Mahayastra bersama istri, Ny. Surya Adnyani Mahayastra menyambangi langsung stand-stand UMKM dari Gianyar di lokasi pameran.

"Saya melihat langsung geliat UMKM Gianyar di pameran ini.

Hasilnya memuaskan, terutama stand-stand yang menjual aneka kuliner khas Bali, khususnya khas Gianyar," kata Bupati Mahayastra.

Ny. Surya Adnyani Mahayastra yang juga Ketua PKK Gianyar mengamininya.

Menurutnya, stand-stand yang menjual aneka kuliner khas Gianyar bahkan laris manis di arena pameran.

Bupati Gianyar Made Mahayastra puas saat menyambangi stand Gianyar di pameran IKM Bali Bangkit III. Termasuk puas dengan jaja klepon yang jadi idola konsumen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News