Luhut Panjaitan: Buka Penerbangan Internasional Setelah Bali Berlakukan PPKM Level 2

Jumat, 10 September 2021 – 22:53 WIB
Luhut Panjaitan: Buka Penerbangan Internasional Setelah Bali Berlakukan PPKM Level 2 - JPNN.com Bali
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. (Putu Resa Kertawedangga/Baliexpress.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memuji penanganan covid-19 di Bali.

Sejak beberapa hari terakhir, laju kasus covid-19 cenderung menurun.

Meski menurun, pemerintah akan membuka objek wisata secara berhati-hati.

Menurut Luhut Panjaitan, pembukaan pariwisata untuk wisatawan domestik di Bali belum dapat dilakukan serempak, tetapi secara bertahap.

Sementara untuk pembukaan penerbangan internasional masih dalam pembahasan.

Luhut Panjaitan memastikan pembukaan pariwisata internasional akan dibuka setelah status PPKM menjadi level 2.

“Kami sudah rapatkan di Jakarta, nanti negara-negara mana saja yang siap itu saja yang bisa diterima,” kata Luhut Panjaitan usai peresmian TSPT Samtaku di Jimbaran, Badung, Jumat (10/9) dilansir dari Baliexpress.id.

Meski memberi pujian terkait penanganan covid-19 di Bali, Menko Marves Luhut Panjaitan meminta Satgas Covid-19 segera berjuang menurunkan level PPKM dari level empat menjadi level tiga dan dua.

Menko Marves Luhut Panjaitan mengatakan, penerbangan internasional baru buka setelah Bali berlakukan PPKM Level 2. Luhut pun mendesak Satgas berjuang turunkan..
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News