The Meru Promosi Gaya Hidup Sehat, Gelar Wellness Activity di Pantai Sanur

Jumat, 27 September 2024 – 17:33 WIB
The Meru Promosi Gaya Hidup Sehat, Gelar Wellness Activity di Pantai Sanur - JPNN.com Bali
The Meru Sanur menawarkan pengalaman kepada pengunjung dengan menggelar Wellness Activity berkolaborasi dengan World Wellness Weekend di Pantai Sanur. Foto: The Menu Sanur

bali.jpnn.com, DENPASAR - The Meru Sanur, hotel luxury bintang lima yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur menawarkan pengalaman tak terlupakan kepada pengunjung dengan menggelar Wellness Activity berkolaborasi dengan World Wellness Weekend.

World Wellness Weekend merupakan komunitas internasional yang berfokus pada healthy & wellness.

Mereka menggelar kegiatan wellness di 8.000 lokasi 160 negara untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Inisiatif World Wellness Weekend ini untuk menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia agar terlibat dalam kegiatan fisik, seperti kebugaran, yoga, relaksasi.

The Meru Sanur ikut menghadirkan rangkaian kegiatan wellness pada 20 - 22 September 2024 lalu mulai dari Laughter Yoga, Sound Bowl Meditation dan Sunrise Yoga.

Laughter Yoga merupakan kegiatan yang menekankan tiga elemen, yaitu senyum dan keceriaan, pernapasan, dan meditasi mindfulness.

Laughter yoga yang berlangsung di Pantai Sanur dan diikuti 30 peserta berfungsi untuk mengurangi tingkat stres dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selain itu juga terdapat Sound bowl meditation yang melibatkan getaran dari mangkuk untuk menciptakan suara yang menenangkan pikiran dan relaksasi meditasi.

The Meru Sanur menawarkan pengalaman kepada pengunjung dengan menggelar Wellness Activity berkolaborasi dengan World Wellness Weekend di Pantai Sanur
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News