The Sanur Gandeng Gapura Angkasa, Ada Layanan untuk Wisatawan Kesehatan

Kamis, 26 September 2024 – 17:19 WIB
The Sanur Gandeng Gapura Angkasa, Ada Layanan untuk Wisatawan Kesehatan - JPNN.com Bali
PT Hotel Intenasional Sanur Indonesia atau The Sanur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan PT Gapura Angkasa menyediakan layanan untuk wisatawan kesehatan. Foto: The Sanur

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Hotel Internasional Sanur Indonesia atau The Sanur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan PT Gapura Angkasa, Jumat (20/9) lalu.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan ground handling bagi seluruh tamu The Sanur ketika berada di bandara.

KEK Kesehatan Sanur, yang dikenal dengan nama The Sanur, merupakan kawasan ekonomi khusus kesehatan pertama di Indonesia yang menawarkan layanan kesehatan dan pariwisata dalam satu alur perjalanan end to end.

Kerja sama ini merupakan wujud komitmen The Sanur untuk memberikan layanan terintegrasi bagi para customer.

Layanan yang ditawarkan The Sanur hasil kerja sama dengan PT Gapura Angkasa di antaranya layanan Joumpa Airport VIP Service pada saat keberangkatan, transit, dan atau kedatangan di Bandara Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Direktur Utama PT Hotel Internasional Sanur Indonesia Doddy Akhamdsyah berharap kerja sama ini dapat memberikan seamless journey.

“Kami berusaha meningkatkan customer experience bagi para wisatawan yang akan menikmati layanan The Sanur,” kata Doddy Akhamdsyah. (lia/jpnn)

The Sanur melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan PT Gapura Angkasa menyediakan layanan untuk wisatawan kesehatan.

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News