KEK Sanur Dilengkapi Fasilitas Command Center, Canggih dan Realtime

Sabtu, 20 Juli 2024 – 12:10 WIB
KEK Sanur Dilengkapi Fasilitas Command Center, Canggih dan Realtime - JPNN.com Bali
KEK Kesehatan Sanur atau The Sanur dilengkapi fasilitas Command Center untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung. Foto: The Sanur for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur atau The Sanur menawarkan alur perjalanan end to end yang mengintegrasikan layanan kesehatan dan pariwisata dengan berbagai fasilitas yang terdapat di dalam kawasan.

Salah satunya, yaitu fasilitas Command Center untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Command Center di KEK Sanur dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang berfungsi sebagai pusat koordinasi dan pemantauan seluruh fasilitas yang berada di area kawasan.

Fitur utama di Command Center ini, yakni pemantauan CCTV secara realtime yang berada di area kawasan dan hotel serta pengelolaan air bersih dan listrik untuk memastikan ketersediaan dan kualitas yang optimal.

Juga tersedia fitur memantau internet dan koneksi di seluruh kawasan agar tetap stabil, pemantauan cuaca dan pemantauan pemeriksaan akses keamanan utama atau bom check untuk memastikan lingkungan yang aman dan terlindungi.

"Fasilitas Command Center di KEK Sanur ini menjadi fasilitas yang vital dan menjadi motor penggerak serta parameter operasional kawasan,” ujar Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat.

KEK Sanur sebagai kawasan kesehatan pertama di Indonesia juga telah menghadirkan fasilitas yang dapat meningkatkan keamanan bagi pasien dan pengunjung lainnya.

Fasilitas itu, yaitu panic button yang tersebar di berbagai area kawasan dan hotel.

Command Center di KEK Sanur dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang berfungsi sebagai pusat koordinasi dan pemantauan seluruh fasilitas yang berada di area
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News