Jadwal Bioskop di Bali Kamis (25/7): Film Bangsal Isolasi Tayang Perdana

Kamis, 25 Juli 2024 – 14:00 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (25/7): Film Bangsal Isolasi Tayang Perdana - JPNN.com Bali
film Bangsal Isolasi yang dibintangi Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, Roewina Sahetian dan Piet Pagau tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Go-Stage

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Kamis hari ini (24/7).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film action comedy Deadpool & Wolverine yang dibintangi Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Jennifer Garner, Hugh Jackman dan Rob Delaney, tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar.

Lalu film horor Longlegs yang dibintangi Nicolas Cage, Maika Monroe, Blair Underwood dan Alicia Witta.

Untuk dalam negeri ada film Bangsal Isolasi yang dibintangi Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, Roewina Sahetian dan Piet Pagau.

Lalu film Romeo Ingkar Janji yang dibintangi Morgan Oey, Valerie Teresa Thomas, Zulfa Maharani, Tatyana Akman dan Fajar Nugra.

Film komedi drama Catatan Harian Menantu Sinting yang dibintangi Ariel Tatum, Raditya Dika, Lina Marpaung, Robby Purba dan Rizma Simbolon juga masih tayang.

Lalu film horor misteri Pusaka yang dibintangi Susan Sameh, Ajil Ditto, Shareefa Daanish, Slamet Raharjo, Ully Triani dan Sahila Hisyam.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (25/7): Film Longlegs, Sekawan Limo, Deadpool dan Wolverine, Bangsal Isolasi dan Romeo Ingkar Janji.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News