Jadwal Bioskop di Bali Senin (22/7): Denpasar Cineplex–Living World, Harga Tiket Turun

Senin, 22 Juli 2024 – 09:03 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Senin (22/7): Denpasar Cineplex–Living World, Harga Tiket Turun - JPNN.com Bali
Antrean penonton yang akan membeli tiket film. Foto: dok. Visinema Pictures

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Senin hari ini (22/7).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film horor Longlegs yang dibintangi Nicolas Cage, Maika Monroe, Blair Underwood dan Alicia Witta.

Kemudian film Hijack 1971 yang dibintangi Ha Jung woo, Yeo Jin goo, Sung Dong il dan Chae Soo bin serta film animasi Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Syhmphony.

Lalu film Twisters yang dibintangi Glen Powell, Daisy Edgar – Jones, Maura Tierney, Kiernan Shipka dan Katy O’Brian dan film animasi Despicable Me 4.

Untuk dalam negeri ada film komedi drama Catatan Harian Menantu Sinting yang dibintangi Ariel Tatum, Raditya Dika, Lina Marpaung, Robby Purba dan Rizma Simbolon.

Lalu film horor misteri Pusaka yang dibintangi Susan Sameh, Ajil Ditto, Shareefa Daanish, Slamet Raharjo, Ully Triani dan Sahila Hisyam.

Kemudian film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang dbintangi Risa Saraswati, Prinsa Mandagie, Ranggana Purwana, Nicko Irham dan Indy Ratna Pratiwi.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Senin (22/7): Film Longlegs, Sekawan Limo, Catatan Harian Menantu Sinting dan Pusaka.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News