Pasar MICE di Bali Menggeliat, Pemain Baru Bermunculan

Sabtu, 22 Juni 2024 – 18:19 WIB
Pasar MICE di Bali Menggeliat, Pemain Baru Bermunculan - JPNN.com Bali
Suasana salah satu venue outdoor di Bali Sunset Road Convention Center (BSRCC) yang bisa menampung ribuan tamu undangan. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pasar wisata Meeting, Incentive, Convention and Event (MICE) di Bali kian menggeliat setelah pandemi Covid-19 mereda.

Pemain lama masih mendominasi, terutama hotel berbintang yang ada di Kawasan Nusa Dua, Jimbaran, Kuta dan Sanur.

Namun, pemain baru terus bermunculan, salah satunya Bali Sunset Road Convention Center (BSRCC) yang terletak di kawasan strategis pusat pariwisata Pulau Dewata, Sunset Road, Kuta.

“Kami melakukan rebranding untuk menawarkan perpaduan sempurna antara kecanggihan kelas atas dan suasana gaya hidup yang modern.

Rebranding ini mencerminkan komitmen kami untuk menjadi tempat yang premium dengan harga kompetitif,” ujar Managing Partner BSRCC Harry Suryadharma.

Mengusung konsep modern, BSRCC menyediakan Ballroom yang sangat cocok untuk acara besar dan juga ruang pertemuan yang dapat disesuaikan.

“Sangat cocok untuk pertemuan perusahaan maupun keluarga,” kata Harry Suryadharma sembari menambahkan mengincar pasar ekonomi premium untuk tempat usahanya ini.

Menurut Harry, pada renovasi baru ini telah menambahkan karpet baru yang mewah, pencahayaan canggih, penataan penuh gaya, dan fasad yang elegan.

Pasar wisata Meeting, Incentive, Convention and Event (MICE) di Bali menggeliat setelah pandemi mereda, salah satunya Bali Sunset Road Convention Center
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News