Jadwal Bioskop di Bali Selasa (30/4): Film Menjelang Ajal & Civil War Tayang Perdana

Selasa, 30 April 2024 – 09:12 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Selasa (30/4): Film Menjelang Ajal & Civil War Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film horor Menjelang Ajal yang dibintangi Shareefa Daanish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman dan Shakeel Fauzi tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Cinema 21.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Selasa hari ini (30/4).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.
Hari ini ada film action Civil War yang dibintangi Kirsten Dunst, Wagner Moura, Cailee Spaeny dan Stephen Mckinley Henderson.

Kemudian filmGodzilla x Kong: The New Empire yang dibintangi Rebecca Hall, Dan Stevens, Rachel House, Brian Tyree Henry, Fala Chen dan Kaylee Hottle.

Untuk film dalam negeri ada film horor Menjelang Ajal yang dibintangi Shareefa Daanish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman dan Shakeel Fauzi.

Kemudian film drama The Architecture of Love yang dibintangi Nicholas Saputra, Putri Marino, Jerome Kurnia, Jihane Almira dan Arifin Putra.

Film biografi Glenn Fredly: The Movie yang dibintangi Marthino Lio, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Bucek Depp dan Ruth Sahanaya serta Dua Hati Biru yang dibintangi Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy dan Cut Mini Theo, masih tayang.

Lalu film Siksa Kubur yang dibintangi Christine Hakim, Reza Rahadian, Happy Salma dan Putri Ayudya.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Selasa (30/4): Film The Architecture of Love, Civil War, Menjelang Ajal, Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News