Minat Turis Indonesia ke Vietnam Tinggi, Transaksi Sepanjang 2023 Naik 127,72 Persen

Selasa, 20 Februari 2024 – 22:24 WIB
Minat Turis Indonesia ke Vietnam Tinggi, Transaksi Sepanjang 2023 Naik 127,72 Persen - JPNN.com Bali
Arsitektur bangunan khas Eropa di Vietnam menjadi rujukan wisatawan saat berlibur ke Negeri Naga Biru. Foto: tiket.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Minat warga Indonesia berwisata ke Vietnam makin meningkat.

Apalagi masyarakat Indonesia mendapat kemudahan akses masuk Vietnam tanpa visa.

Liburan ke Vietnam juga lebih terjangkau dibandingkan destinasi lain di Asia Tenggara.

Vietnam memberikan lingkungan yang nyaman bagi para turis lantaran menyediakan transportasi lokal yang baik, berbagai pilihan akomodasi yang bersahabat, dan hidangan kuliner lokal yang menggugah selera.

Peningkatan signifikan dalam transaksi pembelian tiket pesawat ke Vietnam pada 2023 mencapai 127,72 persen dibandingkan 2022.

Hal ini menunjukkan daya tarik yang kuat. Hanoi, Danang, dan Hoi An menjadi destinasi favorit di antara pengguna tiket.com.

Kontribusi tiket.com sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia untuk mendukung pariwisata Vietnam berbuah penghargaan dengan meraih Platinum Travel Agency dari Vietnam Airlines.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas kontribusi OTA Indonesia ini dalam mendukung kinerja bisnis maskapai tersebut sepanjang 2023.

Minat turis Indonesia berwisata ke Vietnam sangat tinggi, online travel agent pertama di Indonesia mencatat transaksi sepanjang 2023 naik 127,72 persen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News