Minat Berwisata ke Korea Selatan Melonjak, OTA Indonesia Masuk Top 10 Travel Agent

Senin, 12 Februari 2024 – 20:31 WIB
Minat Berwisata ke Korea Selatan Melonjak, OTA Indonesia Masuk Top 10 Travel Agent - JPNN.com Bali
Salah satu destinasi wisata di Korea Selatan yang menjadi rujukan turis Indonesia. Foto: Tiket.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Transaksi pembelian tiket pesawat ke destinasi Korea Selatan sepanjang 2023 meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan 2022, tumbuh sebesar 86,38 persen.

Tak hanya ke Seoul, minat turis pengguna tiket.com – online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, terlihat ke berbagai kota di Korea Selatan, seperti Jeju, Busan, Daejeon dan Ulsan.

Maskapai penerbangan asal Korea Selatan, Korean Air pun mengakui kontribusi tiket.com dengan memberikan penghargaan sebagai salah satu dari Top 10 Travel Agent pada 2023.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya terhadap performa bisnis Korean Air sepanjang 2023. Dengan akses yang mudah dan harga tiket yang bersaing, berlibur ke Korea Selatan dengan Korean Air dapat menjadi salah satu pilihan pada 2024.

“Dalam beberapa tahun terakhir, antusiasme berlibur masyarakat Indonesia ke Korea Selatan meningkat secara signifikan.

Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai pilihan penerbangan, akomodasi, serta aktivitas wisata bagi customer kami,” ujar Director of Transportation tiket.com, Andi Hendrawan.

Menurutnya, terbang dengan Korean memungkinkan para turis merasakan atmosfer Korea Selatan lewat makanan dan in-flight entertainment yang disediakan.

“Kami sangat senang dapat terus menjalin kerja sama yang positif dengan Korean Air,” imbuh Andi Hendrawan.

Minat warga Indonesia berwisata ke Korea Selatan melonjak tajam, online travel agent (OTA) Indonesia masuk Top 10 Travel Agent
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News