The Luc Lifestyle, Destinasi Wisata Baru di Canggu Bali, Berkelas

Kamis, 23 November 2023 – 22:11 WIB
The Luc Lifestyle, Destinasi Wisata Baru di Canggu Bali, Berkelas  - JPNN.com Bali
CEO The Luc Lifestyle, Anthon Hilman, dan Perbekel Tibubeneng Made Kamajaya menekan kerja sama terkait pemberdayaan masyarakat dan usaha desa, Kamis (23/11). Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - The Luc Lifestyle jadi destinasi wisata baru di jantung pariwisata Bali, kawasan Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Destinasi baru yang menggabungkan konsep casual elegan dengan filosofi kekayaan budaya Nusantara ini berdiri di atas lahan seluas 90 are, hasil kerja sama antara The Luc dengan TUI Blue, grup manajemen hotel terbesar di dunia.

“Kami tengah mengembangkan kompleks hotel dan vila dengan konsep one stop lifestyle destination,” ujar CEO The Luc Lifestyle, Anthon Hilman, Kamis (23/11).

Menurutnya, kompleks hotel dan vila ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas perawatan spa, ruangan gym, pusat yoga, ruang kerja bersama dan parkir basement yang luas.

Ada juga ruang komersial untuk para pelaku UMKM di Bali memasarkan produknya, termasuk jenama produk lokal yang telah mendunia.

Wisatawan bahkan bisa menikmati pengalaman belanja eksklusif di tempat terkenal seperti Uluwatu Lace, Camani, dan Luzige.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan kelezatan pengalaman kuliner Indonesia di Restoran Kori, hidangan lezat andalan dari Monsieur Spoon, tak lupa beli oleh-oleh di Pia Agung serta berbelanja dengan nyaman di Coco Lite.

“Petualangan kuliner juga akan memanjakan para pengunjung hotel karena dilengkapi restoran dan bar dengan panorama atap hotel yang memukau,” kata Anthon Hilman.

The Luc Lifestyle, destinasi wisata baru di kawasan Pantai Berawa, Canggu, Badung, Bali hadir menyapa wisatawan, berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News